Profil

Eemmm….

ni siapa yaa…?????😉

indi san

Nah, yang ini adalah profil pembuat blog ini.  Aku diberi nama oleh orang tua tercintaku Ina Diana Susanti. Emm, nama yang baik. Tapi aku gak tau artinya apa. Panggilan asliku Dian, tapi gak ada yang mau paggil aku Dian. Jadi dari kecil aku dipanggil Ina. Tapi, waktu masuk SMK aku di panggil Indi (Singkatan dari Ina Diana) karena di kelasku ada yang namanya Ina juga. Tapi, terserah deh mau panggil aku apa aja. Yang penting baek. Apalah arti sebuah nama.

Aku terlahir di kota Malang nan indah tercinta. Di seorang bidan yang sangat baik sehingga alhamdulillah aku terlahir dengan sempurna. Tapi bagaimanapun kita dilahirkan, kita harus tetap bersyukur (ya toh..??). Aku keturunan asli jawa. Semua turun temurun dari nenek-kakek ku jawa (tulen lo…). Lahir pada tanggal 5 maret 1992, hari minggu pon, jam 11 siang.

Aku dibesarkan dengan penuh kasih sayang oleh semua keluarga dan sanak saudaraku. Aku mulai sekolah pada umur 5 tahun di TK Dhama Wanita Malang (Cukup 1 tahun saja). Kemudian masuk SD umur 6 tahun di SD N Sitirejo 01 Malang (Alhamdulillah tidak pernah tinggal kelas). Waktu SD sih katanya aku bintang kelas (whheehee). Soalnya aku sering juara satu di kelas dan sering di ikutin lomba-lomba sekolah gitu. Dan alhamdulillah aku lulus dengan nilai yang baik dan memuaskan. Lalu aku meneruskan pendidikanku sebagai menetapi program pemerintah wajib belajar 9 tahun di SMP N 01 Wagir, Malang (Alhamdulillah juga lulus pas 3 tahun dan tentunya juga lulus dengan baik deh.). Nah, sekarang aku melanjutkan ke SMK. Aku memilih SMK karena supaya kalau lulus aku bisa bekerja membantu orang tua. Maka dari itu, tanggungjawab sekolah di SMK lebih besar daripada SMA. Tapi kayaknya pelajarannya sih lebih suli SMA. Aku sekolah di SMK N 4 Malang atau biasa disebut Grafika Malang. Dan mengambil jurusan Multimedia. Aku sekarang duduk dibangku kelas XII SMK (kurang setaun lagi.. moga2 aja lulus).  Aku sedang menjalani program sekolah yaitu PKL (Praktek Kerja Lapangan) atau PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) atau PSG selama 1 tahun. Aku udah menjalani PSG ku di UIN (Universitas Islam Negeri) Malang, selama 6 bulan. Sekarang sisanya aku lanjutkan PSG di CV. Three Star, polehan malang sebagai web designer. Semoga lancar deh. Amin

nah,, itu sekelumit tentang kehidupanku,, dan sisa kehidupanku yang lain belum aku ketahui soalnya aku hanyalah manusia biasa (bukan manusia yang aneh-aneh), gak punya indra ke enam, ke tujuh, dst. But, jalani hidup dengan senyuman. Jernihkan hati dan pikiran.🙂

Trus,, aku tuh orangnya kayak gimana sih..???

emm,, gimana ya,, terkadang yang bisa menilai diri kita tu justru orang lain, orang-orang yang dekat dengan kita, orang-orang yang sering ketemu kita. Tapi, kalo menurut aku sii, aku ini punya kepribadian ganda. Kalo pertama ketemu, apalagi belom kenal, orang pasti menilai kalo aku tuh orangnya pendiem, cuek bebek, ya gitu lah. Tapi, kalo udah lama-lama kenal, bheeuuu… beda banget. Gak tau deh orang mau bilang apa. Suka bercanda, gak bisa diem, dan laen-laen. Tapi aku tuh paling bisa jaga perasaan orang, gak berani tuh aku ngomong sembarangan. Bisa-bisa digampar dah gua,, hhaha…

Bukannya sombong ato pamer ato apa sih,, cuman,, aku sering banget nih juara kelas,, hhehe.. Aku sering tuh ikut lomba-lomba sekolah,, tapi, gak pernah juara satu sih,,… (jiiiaaahh). Asalkan jangan lomba ngomong aja, insyaallah aku bisa. Cause aku orangnya paling gak pinter ngomong, apalagi disuruh presentasi. Gak bakalan keluar deh suaraku. Paling-paling juga nunut salam aja, hhehe..

Sekarang ni, aku pengen jadi blogger sejati, web designer, photographer, dan aku berobsesi untuk mencapai mimpi-mimpiku. Terutama dan yang paling utama adalah membahagiakan dan memberikan yang terbaik untuk kedua orangtuaku dan keluargaku. Semoga tercapai, Amin.

________________________________________________________________

Contact with me:

emailinaCweetz@yahoo.com

yahoo

friendster : in dee rain with sun away

friendster

facebook : indi san

facebook

6 thoughts on “Profil

  1. whehehe.. apik ngunu luuh nundd..
    tpii kurang rame tuhh…
    bg nya jgn puti , item ato wrna gtuu luw
    biar agk bwarna . hehe

    ndie carana ambil iklan tuh gmna . e…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s